Trik Atasi Rasa Vape yang Mulai Berkurang

Sudah sangat nyaman dengan sebuah vaporize yang menggunakan rasa – rasa tertentu akan tetapi kemudian pada suatu sisi rasa vaporize yang dikenakan mulai berkurang? Tentu Anda akan mulai merasa tidak nyaman dan ingin segera mencari solusi untuk mengatasi rasa vaporize yang berkurang.

Atau Anda sekarang ini sedang mengalami masalah yang serupa? Sebenarnya ketika rasa vaporize yang biasanya Anda kenakan mulai berkurang berarti ada sesuatu yang harus dibenahi didalam vaporize Anda. Akan tetapi tenang saja karena ada banyak trik yang bisa Anda gunakan untuk mengatasinya. Seperti apa trik atasi rasa vape yang mulai berkurang? Langsung saja yuk kita cek sama – sama trik atasi rasa vape yang mulai berkurang di bawah ini J
Trik Atasi Rasa Vape yang Mulai Berkurang
Rasa Vape yang Mulai Berkurang ?

Trik Atasi Rasa Vape yang Mulai Berkurang

Coba Beralih Ke Rasa Lain

Setelah Anda menggunakan vaporize rasa yang sama terlalu lama memang Anda akan menjadi kurang peka untuk kembali menggunakan rasa tersebut. Karena itu variasi rasa dapat Anda coba. Setelah Anda rasa kurang nyaman dengan rasa tersebut coba Anda pilih variasi rasa yang lain. Mungkin rasa yang lebih kuat juga dapat jadi alternatif pilihan Anda selanjutnya.

Anda Mengalami Dehidrasi

Vaping memang akan dapat menyumbangkan resiko dehidrasi pada pengguna. JIka memang ini terjadi lidah Anda akan kurang sensitivitas. Dan Anda perlu minum banyak air untuk meredakan apa yang Anda rasakan ini.

Belum Direndam Cukup Lama

Sangat recommended jika Anda membeli sebotol e-jus baru maka Anda dapat coba biarkan selama setidaknya beberapa hari sebelum Anda benar – benar mulai menggunakannya untuk vaping. Hal ini dilakukan untuk membantu penyerapan cairan e-liquid pada serat oil yang terkadang teknik ini akan dapat membantu meningkatkan rasa secara dramatis.

Tidak Memiliki Cukup PG Dalam e-Jus

Kebanyakan dari e-jus memang merupakan campuran dari PG dan VG. Anda bisa coba pilih e-liquid dengan kandungan jumlah PG yang lebih besar jika memang Anda sedang mencari rasa yang jauh lebih kuat. Anda bisa mulai dengan rasio 50/50 dan cara kerja Anda nantinya sampai Anda temukan keseimbangan rasa yang tepat untuk Anda.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda. Semoga informasi diatas tentang Trik Atasi Rasa Vape yang Mulai Berkurang bermanfaat. Coba dan rasakan hasilnya.


Click to comment