Cara Efektif Menghemat Baterai Vaporize

Mungkin Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya vaporize? Ya, vaporize sendiri memang saat ini semakin banyak saja orang yang menggunakannya. Bahkan semakin lama semakin tinggi orang yang beralih dari rokok biasa menuju vaporize dengan dalih “aman” dan “kenikmatan” yang didapatkan dalam penggunaan vaporize.

Mungkin juga termasuk dengan Anda? Bagi Anda yang mungkin salah satu penggemar vaporize atau sisha elektrik ini mungkin Anda akan mengalami masa – masa dimana Anda kecanduan dan akan jadi candu menyebalkan jika Anda tidak bisa menggunakan vaporize hanya karena baterai vaporize ini yang mudah habis. Lalu adakah cara yang bisa dilakukan untuk menghemat baterai vaporize? Berikut beberapa tips yang Anda dapat coba dalam menghemat baterai vaporize. Yuk cek dan simak informasinya J
Cara Efektif Menghemat Baterai Vaporize
Baterai Vaporize

Cara Efektif Menghemat Baterai Vaporize

Pastikan baterai dalam kondisi penuh

Kalau Anda ingin puas dengan vapor dan vapor Anda tidak bermasalah atau tidak mengalami kehabisan baterai ketika Anda kenakan upayakan Anda pastikan dulu apakah baterainya sudah penuh atau belum karena memang hal ini sangat berpengaruh. Baterai vaporize yang telah Anda gunakan kemarin akan cepat habis digunakan hari ini karena itu jangan lupa pastikan kadarnya.

Pastikan mematikan vapor jika tidak digunakan

Agar Anda bisa menghemat baterai dari vaporize Anda upayakan untuk Anda jangan sampai membiarkan vapor Anda dalam kondisi menyala ketika Anda tidak gunakan. Terdapat tombol on off dan manfaatkan tombol ini untuk menghemat baterai vapor Anda. Untuk menyala atau mematikan vapor jenis biasanya dapat dengan cara Anda tekan tombol power 3x atau ada juga yang sampai 5x tergantung jenisnya. Sementara untuk yang menggunakan baterai eksternal cukup dengan Anda langsung keluarkan baterai dari mods.

Pastikan atomizer dan mods terhubung sempurna

Ketika Anda mengalami baterai vapor yang tidak seperti biasanya dan cepat untuk habis upayakan Anda langsung cek atomizer dan mods apakah sudah terhubung sempurna atau belum. Ada baiknya untuk Anda coba hubungkan dengan sempurna jika memang masih belum terhubung sempurna. Dengan begini nantinya vapor Anda baterainya akan awet dan tidak cepat habis karena proses yang dilakukan juga sempurna.

Sekarang Anda sudah tahu bukan cara tepat untuk menghemat baterai vapor Anda? Demikian sedikit informasi tentang Cara Efektif Menghemat Baterai Vaporize. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Click to comment