Komponen Bagian Produk Vaporizer

Saat ini memang vaporize tak hanya tren di luar negeri saja karena di Indonesia juga menjadi salah satu pusat trendnya vaporize. Ada semakin banyak orang yang tertarik dalam menggunakan produk vaporize yang merupakan salah satu produk rokok modern yang menghasilkan uap air bukan asap.

Vaporize yang dibuat dari beragam bahan dan dinilai menjadi solusi rokok hemat dan aman ini memang mendapatkan perhatian tersendiri atas peredarannya di Indonesia. Bahkan sekarang ini ada semakin banyak merek – merek vaporize yang beredar. Apa saja komponen bagian dari produk vaporize yang Anda harus tahu? Berikut beberapa komponen bagian dari produk vaporizer yang Anda harus tahu dan pahami.
Komponen Bagian Produk Vaporizer
Komponen Bagian Produk Vaporizer

Komponen Bagian Produk Vaporizer

Drip

Didalam sebuah vapor Anda akan temukan sebuah komponen yang bernama drip. Komponen vapor yang satu ini merupakan sebuah komponen yang punya fungsi yaitu untuk dapat menghisap asap atau uap yang dihasilkan oleh vapor.

Tube

Tube juga merupakan sebuah komponen bagian dari vapor yang punya fungsi yaitu dijadikan sebagai sebuah wadah untuk tempat cairan yang nantinya akan dipanaskan dan juga akan dapat menghasilkan asap untuk dihisap.

Atomizer

Atomizer sendiri punya banyak jenis yang berbeda. Atomizer ini nantinya punya tugas untuk dapat membuat liquid menjadi asap atau uap air.

Tombol power

Bagian dari vapor yang satu ini memang memiliki fungsi yaitu dijadikan sebagai sebuah pengatur suhu untuk dapat mengantarkan listrik dari baterai menuju atomizer. Dan jika Anda tekan coil yang berada didalam atomizer nantinya akan menjadi asap.

Baterai dan mods

Baterai ini merupakan sebuah energi utama dari vapor karena tanpa baterai vapor tak dapat menjalankan fungsinya. Ada juga mods yang fungsinya sebagai tempat untuk baterai. Mods ini nantinya berbeda sesuai dengan jenis baterai vapor yang digunakan.

Charger dan liquid

Charger pada vapor punya fungsi yang sama seperti halnya charger pada umumnya yaitu digunakan untuk mengisi ulang baterai. Kemudian liquid ini merupakan bahan utama berupa cairan yang akan menghasilkan asap. Liquid sendiri memang ada yang terdapat kandungan nikotinnya dan kemudian punya berbagai varian rasa mulai dari choco, kopi, dan juga buah – buahan.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Komponen Bagian Produk Vaporizer. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.


Click to comment