Tips Menghindari Drip Tip Vaporize yang Panas

Drip tip memang merupakan sebuah bagian dari vaporize yang berupa corong sebagai jembatan diantara clearomizer dengan mulut para pengguna vaporizer. Dengan ini Anda akan aman ketika menghirup uap dari vaporizer.

Drip tip yang terdapat sebagai sebuah komponen dari vaporize ini memang dapat menciptakan jarak yang aman diantara Anda dan panas yang dihasilkan oleh atomizer Anda serta juga dapat membantu dalam memainkan peran menjaga e-juice supaya tidak langsung ke mulut Anda. Hal ini menandakan bahwa ujung dari drip tip sendiri merupakan sebuah alat pengaman yang fungsinya sangat penting. Namun dalam beberapa kesempatan ketika dikenakan, drip tip ada juga yang mudah panas dan ini kalau terus menerus akan berbahaya. Lalu seperti apa tips menghindari drip tip vaporize yang panas?
Tips Menghindari Drip Tip Vaporize yang Panas
Drip Tip Vaporize

Tips Menghindari Drip Tip Vaporize yang Panas

Perhatikan drip tip vaporize

Ketika Anda sedang membeli sebuah vaporize ada baiknya untuk Anda upayakan memilih vaporize yang menggunakan drip tip terbuat dari bahan tahan panas. Hal ini sangat penting untuk dapat membantu melindungi bibir Anda dari sensasi panas atau terbakar nantinya. Utamanya drip tip yang menggunakan bahan – bahan seperti halnya delrin, akrilik pyrex dan juga keramik untuk mencegah perpindahan panas dari atomizer ke bibir Anda yang mulus dapat jadi pilihan Anda.

Perhatikan kumparan coil

Kumparan coil bottom mount atau yang terletak pada bagian bawah merupakan solusi alternatif untuk mengatasi masalah pembakaran bibir Anda. Anda juga dapat mengatasinya dengan berhenti atau istirahat sebentar dari menggunakan vaporize ketika drip tips sudah terasa hangat. Dengan begini akan lebih aman dan langsung tekan tombol offnya.

Bersihkan secara rutin

Anda juga harus tahu bahwa drip tip ini harus Anda bersihkan secara rutin. Dan Anda bisa tempatkan pada tempat yang kering dengan Anda gunakan air sabun dan alkohol untuk dapat menghapus jigonk dan juga dapat menjaga mereka tetap bebas dari kuman. Nantinya tisu alkohol juga dapat Anda gunakan akan tetapi Anda juga harus berhati – hati menggunakan alkohol untuk membersihkan drip tip karena kalau tidak berhati – hati akan membuat drip tip Anda rusak nantinya.

Demikian sedikit informasi tentang Tips Menghindari Drip Tip Vaporize yang Panas yang kami dapat berikan untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

Click to comment