Merek Vaporize Paling Banyak Dicari

Anda salah satu pecinta rokok? Mungkin Anda ingin beralih untuk mengenakan rokok teknologi uap masa kini yang sedang tren? Ya, saat ini memang tren dengan rokok elektrik atau yang dikenal dengan nama vaporize.

Di Indonesia sendiri ada banyak merek – merek vaporize yang saat ini sedang berkembang. Mulai dari yang harganya murah sampai dengan vaporize yang harganya mahal dapat Anda temukan. Bagi Anda yang mau tahu mungkin vaporize dengan harga terjangkau dan paling banyak dicari, kali ini vaporize.com akan berbagi informasi lengkapnya untuk Anda tentang merek – merek vaporize yang paling banyak dicari. Cek dan langsung simak daftarnya ya
Merek Vaporize Paling Banyak Dicari
Merek Vaporize Paling Banyak Dicari

Merek Vaporize Paling Banyak Dicari

Vaporize Vamo V5 OLED Display

Produk vapor yang satu ini juga punya harga yang mahal. Akan tetapi banyak orang yang mencarinya. Merek vapor V5 OLED Display ini dibanderol dengan harga 650 ribu rupiah. Dilengkapi bersama charger dan baterai juga. Body dari Vamo V5 dibuat dari bahan stainless steel yang anti karat dan dilengkapi layar OLED yang dapat menampilkan vold yang Anda gunakan.

Vaporize Evod MT3

Kalau harga diatas mungkin menurut Anda terlalu mahal maka merek yang satu ini akan jadi yang terbaik dan pas di kantong karena dibanderol dengan harga terjangkau yaitu seharga 95 ribu rupiah saja. Akan tetapi kalau untuk fitur memang masih kalah dengan dua produk yang kami sebutkan sebelumnya.

Vaporize Evod MT3 merupakan salah satu produk vapor murah yang nyaman dikenakan dan juga dibekali bersama dengan kapasitas baterai sebesar 650 mAh, 900 mAh, 1100 mAH dan juga 1300 mAh. Dengan Evod MT3 Anda akan dapat melakukan isi ulang yang mudah mulai dari bawah tank serta penggantian coil atomizer yang dapat Anda cabut pasang dengan mudah juga.

Vaporize X6

Vaporize X6 merupakan sebuah salah satu produk vapor yang dibanderol bersama harga hanya 175 ribu rupiah saja. Karena itu memang produk ini menjadi salah satu produk vapor yang paling banyak dicari orang. Kelebihan dari produk ini yaitu punya kapasitas baterai yang besar sehingga akan hemat dan tidak bolak – balik charge ketika dikenakan.

Anda sedang mencari produk vapor yang berkualitas dengan harga bersahabat? Mungkin beberapa Merek Vaporize Paling Banyak Dicari merupakan produk terbaik yang layak untuk Anda.

Click to comment