Kelebihan Merokok Dengan Vaporize

Sisha sebenarnya merupakan salah satu teknik merokok khas Arab Saudi yang banyak digunakan. Dan kemudian banyak produsen yang terinspirasi dari sisha serta mengeluarkan sebuah produk solusi meminimalisir rokok tembakau dengan vaporize. Ya, teknik pembakaran kandungan didalam vaporize memang dilakukan hampir sama dengan yang dilakukan oleh sisha dan hasilnya sama dengan sisha karena vaporize dapat mengeluarkan uap air.

Banyak yang berkata dan berbeda pendapat soal vaporize. Banyak yang kemudian mengungkapkan pro dan kontra dari vaporize. Tentang vaporize sendiri sebenarnya ada banyak kelebihan yang bisa didapatkan karena tak hanya punya kekurangan saja seperti yang selama ini banyak diperbincangkan dan berbuah perdebatan orang – orang. Apa saja kelebihan merokok dengan vaporize?
Kelebihan Merokok Dengan Vaporize
Merokok Dengan Vaporize

Kelebihan Merokok Dengan Vaporize

Vaporize ramah lingkungan

Banyak yang bilang kalau asap adalah aspek yang tidak ramah lingkungan dan rokok manual tidak ramah lingkungan karena memberikan hasil pembakaran berupa asap. Dan untuk vapor tidak menghasilkan asap akan tetapi menghasilkan uap sehingga tentu saja vapor jadi produk yang ramah lingkungan. Bahkan produk yang satu ini tidak menimbulkan bau yang menyengat seperti halnya rokok manual.

Vapor tidak mengandung zat beracun

Didalam produk vapor ini memang didalamnya tidak mengandung zat tembakau yang ini berarti tidak mengandung lebih dari 1000 macam zat berbahaya dan sama sekali tidak mengandung tar. Kalau untuk nikotin memang ada vapor yang mengandung nikotin akan tetapi punya kandungan yang rendah.

Banyak pilihan rasa dan merek

Untuk produk vapor juga memang ada banyak pilihan merek yang dapat Anda pilih. Kemudian soal rasa tidak perlu Anda ragukan lagi karena ada banyak rasa yang bisa dijadikan pilihan. Cokelat, mocca dan buah – buahan dapat dijadikan pilihan ngevaping sesuai selera Anda. Bahkan saat ini untuk rasanya sudah ada yang ngemix dua rasa dijadikan satu.

Tahan lama

Vapor ini bukan seperti rokok yang hanya dikenakan sekali pakai dan langsung buang. Untuk vapor adalah produk yang bisa dipakai dalam jangka waktu tertentu bahkan dapat dipakai sampai dengan 3 bulan lamanya. Yang Anda perlukan hanya isi ulang dan charge supaya vapor Anda tetap dapat Anda gunakan menikmati nikmatnya rokok elektrik.

Demikian sedikit informasi yang kami dapat berikan untuk Anda tentang Kelebihan Merokok Dengan Vaporize. Semoga menjadi informasi yang menginspirasi Anda.

Click to comment